Pesantren | Miftahul Huda
Penjajah Zionis Pasang Kamera Pengawas

KIan Intens Awasi Jamaah,Penjajah Zionis Pasang Kamera Pengawas di Sejumlah Pintu Masjidil Aqsho

Diambil Dari : Aqsatv.ps


Pesantren | Miftahul Huda , 

BAITUL MAQDIS TERJAJAH, Selasa (Aqsatv.ps): Pagi tadi penjajah Zionis mengangkut detektor logam dari Bab Al-Asbat, salah satu pintu masuk Masjidil Aqsha, dan menggantinya dengan memasang kamera-kamera pengawas yang akan habis masa penggunaanya dalam waktu enam bulan.

Pemasangan kamera ini memakan biaya hingga 100 juta shekel. Menurut sejumlah saksi mata, gerombolan serdadu penjajah Zionis menyebar di sekitar Bab Al-Asbat membawa buldozer, truk-truk dan alat gali, lalu memulai penggalian di sekitar Bab Al-Asbat dari arah luar untuk memasang tiang penyangga kamera-kamera pengawas. Pemasangan kamera pengawas juga dilakukan di Bab Al-Majlis dan Bab Al-Qathanin.

Saat pemasangan, ratusan pemuda berkumpul meneriakkan cinta mereka kepada Masjidil Aqsha dan menolak apapun bentuk perubahan yang dilakukan penjajah Zionis terhadap Masjidil Aqsha. Gerombolan serdadu Zionis membalas aksi damai mereka dengan pengeroyokan, melempari bom-bom suara dan menembaki para pemuda itu dengan peluru karet. Puluhan pemuda Baitul Maqdis mengalami luka-luka dan sebagian lainnya ditangkapi.* (Aqsatv.ps | Sahabat Al-Aqsha/Dul)

 

 


0 Komentar

Tulis Komentar